Ketimbang Belotti, Meulensteen Sarankan MU Rekrut Morata

Ketimbang Belotti, Meulensteen Sarankan MU Rekrut Morata

Ketimbang Belotti, Meulensteen Sarankan MU Rekrut Morata

Berita Bola, Mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen baru-baru ini buka suara mengenai perburuan striker anyar Manchester United. Rene menilai bahwa Alvaro Morata lebih cocok untuk bermain di MU musim depan.

Sudah bukan rahasia lagi jika MU tengah berburu striker anyar pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan mereka tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic sehingga mereka butuh juru gedor baru musim depan.

Setan Merah sendiri kerap dihubungkan dengan beberapa nama striker top sepanjang musim panas ini. Namun ada dua nama yang paling sering muncul, yaitu striker Real Madrid Alvaro Morata dan striker Torino Andrea Belotti.

Meulensteen yang cukup lama menjadi asisten pelatih Sir Alex Ferguson percaya bahwa Morata lebih cocok untuk MU ketimbang Belotti. “Morata adalah striker yang bagus. Ia lincah, punya kecepatan dan juga bisa membuat peluang,” ujarnya kepada 888 Sports.

Baca Juga : Newcastle Siap Tampung Lucas

“Hal yang sama juga berlaku untuk Belotti, namun keduanya datang dari luar negeri, dan mereka harus beradaptasi dengan Premier League yang kita tahu sulit untuk ditaklukan,”

“Jika mereka merekrut Belotti, maka ia harus segera mencetak gol agar ia mendapat dukungan para fans, setelahnya baru ia akan menjadi sosok yang tepat untuk mereka.”

“Bagi saya sendiri, Morata lebih cocok untuk MU. Kita memang belum melihat penampilan terbaiknya belakangan ini namun sangat sulit memang untuk masuk ke tim utama Real.” tutup mantan pelatih Fulham tersebut.