Manolas Bertahan, Roma Jual Rudiger ke Inter

Manolas Bertahan, Roma Jual Rudiger ke Inter

Manolas Bertahan, Roma Jual Rudiger ke Inter

Berita Bola, AS Roma dikabarkan siap menjual Antonio Rudiger ke Inter Milan seharga 40 juta euro, karena Kostas Manolas siap menandatangani kontrak baru dengan Giallorossi.

Telah dikabarkan beberapa lama bahwa salah satu dari dua bek tengah Giallorossi itu akan berada di pintu keluar pada musim panas ini. Keduanya menjadi salah satu ‘korban’ demi menyeimbangkan kas mereka untuk mematuhi Financial Fair Play.

Dan dilaporkan oleh Sky Sport Italia, Tuttosport dan media Italia lain, Rudiger adalah bek yang diminta oleh Luciano Spalletti di skuat Inter musim depan.

Baca Juga : Arsenal Bisa Juara FA Cup Karena Contek Chelsea

Pemain internasional Jerman tersebut siap pergi, namun Roma bertekad hanya akan melepasnya bila ada tawaran tak kurang dari 40 juta euro.

Pada saat yang sama, Manolas tampaknya siap untuk bertahan di Olimpico meskipun ada spekulasi ketertarikan dari Arsenal, Chelsea dan juga Liverpool.

Corriere dello Sport mengabarkan bahwa bek asal Yunani tersebut akan menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan kenaikan gaji signifikan mencapai 2,5 juta euro