MU Akan Umumkan Pelepasan Zlatan ibrahimovic Hari Jumat

MU Akan Umumkan Pelepasan Zlatan ibrahimovic Hari Jumat

MU Akan Umumkan Pelepasan Zlatan ibrahimovic Hari Jumat

Berita Bola, Manchester United dipercaya akan memberikan konfirmasi kepergian Zlatan Ibrahimovic pada hari Jumat (9/6). MU tak akan memperpanjang kontrak Ibrahimovic karena kondisi cedera penyerang veteran asal Swedia tersebut.

Ibrahimovic gabung dengan MU pada musim panas lalu dengan bebas transfer dari PSG. Ia diberikan kontrak selama satu tahun dengan opsi tambahan satu tahun.

Pada musim pertamanya, Ibrahimovic tampil gemilang dengan seragam The Red Devils. Penyerang 35 tahun tersebut mampu mengumpulkan 28 gol dan sukses mengantarkan timnya menjuarai EFL Cup dan Community Shield.

Ibrahimovic kemudian mengalami cedera parah saat menjalani pertandingan perempat final menghadapi Anderlecht pada bulan April lalu. Cedera parah ini membuat Ibra membutuhkan masa pemulihan cukup panjang.

Baca Juga : Inzaghi Resmi Tangani Lazio Tiga Musim Lagi

Ketika Mu menjalani final Liga Europa, Ibrahimovic sudah tak bisa main. Dan selama satu musim ini, Ibrahimovic mencatatkan 46 penampilan di semua kompetisi di bawah asuhan Jose Mourinho.

Menyambut musim baru, MU akan mengumumkan daftar pemain MU yang akan bertahan di Old Trafford pada hari Jumat pada pukul 9 pagi waktu setempat. Dari seluruh pemain tim utama MU saat ini, hanya Ibra yang kontraknya habis pada akhir bulan Juni ini dan belum mendapat perpanjangan kontrak hingga sekarang.

Menurut Goal Internasional, MU tak ingin memberikan kontrak baru pada Ibra karena gajinya yang terlalu tinggi. Sementara itu, kondisi Ibra masih mengalami cedera dan belum tentu bisa bermain ketika Premier League musim depan dimulai.

MU juga telah mencari pengganti Ibra jelang bursa transfer musim panas ini. Pemain Real Madrid, Alvaro Morata, santer dikaitkan dengan klub bermarkas di Old Trafford tersebut.