Pelatih Italia Bicara Soal Rumor Belotti ke PSG

Pelatih Italia Bicara Soal Rumor Belotti ke PSG

Pelatih Italia Bicara Soal Rumor Belotti ke PSG

Berita Bola, Pelatih Italia, Giampiero Ventura mengatakan bahwa dirinya akan mendukung Andrea Belotti untuk hijrah ke PSG bila memang raksasa Prancis itu menjadikan Belotti pilihan utama.

Sebagaimana diketahui, Belotti memang telah banyak dikaitkan kepindahannya ke klub lain setelah tampil gemilang musim lalu bersama Torino, di mana dia mencetak 26 gol dan delapan assist di Serie A.

Penyerang 23 tahun tersebut baru saja menandatangani kontrak baru dengan klausul rilis sebesar 100 juta euro yang hanya berlaku untuk klub luar Italia.

Setelah AC Milan dan Manchester United yang tertarik, kabar terbaru menyebutkan bahwa PSG juga ingin mendapatkan jasa penyerang timnas Italia tersebut.

Baca Juga : Swansea Coba Peruntungannya Untuk Gaet Terry

“PSG langkah tepat untuk Belotti? Dengan egois, lebih banyak saya menjaga mata saya tetap di Italia, lebih baik bagi saya. Tetap saja, itu tak masalah. Saya beruntung bahwa banyak pemain telah lepas landas di bawah saya,” ujarnya.

“Bila dia pergi ke PSG karena mereka membutuhkan Belotti dan yakin dia adalah pemain tepat untuk mereka, maka ya, saya akan dukung,” sambungnya.

“Tapi bila dia pergi ke PSG hanya untuk menghitung harganya, ini sebuah percakapan berbeda, dia tak akan menjadi protagonis. Saya harap da membuat keputusan tepat. Kami belum melihat dia sebenarnya, dia masih bisa melakukan lebih banyak lagi,” tandasnya