Pires Optimis Arsenal Mampu Boyong Mbappe

Pires Optimis Arsenal Mampu Boyong Mbappe

Pires Optimis Arsenal Mampu Boyong Mbappe

Berita Bola, Legenda Arsenal Robert Pires mengaku yakin The Gunners bisa mendatangkan Kylian Mbappe dan Alexandre Lacazette musim panas ini.

Arsenal adalah klub yang dikenal kurang suka menghamburkan uang membeli pemain bintang. Namun hal itu berubah dalam beberapa tahun belakangan ini, seiring hadirnya pemain seperti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Di sisi lain, para rival Arsenal di liga sendiri kerap jor-joran membuang duit demi memboyong pemain baru. Contohnya saja Manchester United yang membeli Paul Pogba senilai 89 juta Pounds.

Menurut Pires, Arsenal saat ini sebenarnya berada dalam posisi yang kuat secara finansial. Ia menganggap Arsene Wenger bisa mendatangkan pemain berkelas seperti Mbappa dan Lacazette. Selain itu mereka juga dianggapnya masih punya cukup duit untuk bisa memperpanjang kontrak Sanchez dan Ozil.

Baca Juga : Pelatih Italia Bicara Soal Rumor Belotti ke PSG

“Arsenal bisa melakukan keduanya, mereka bisa memperpanjang kontrak Sanchez dan Ozil dan mengapa tidak membeli dua atau tiga pemain?” ujar Pires seperti dilansir Metro.

“Sekarang di Inggris segala sesuatunya bisa terjadi. Yang paling penting adalah mempertahankan Sanchez dan Ozil dan jika mereka membeli Lacazette dan Mbappe,” tuturnya.

“Jika Arsene Wenger membeli beberapa pemain mereka bisa mengangkat trofi Premier League,” sambungnya.