Swansea Coba Peruntungannya Untuk Gaet Terry

Swansea Coba Peruntungannya Untuk Gaet Terry

Swansea Coba Peruntungannya Untuk Gaet Terry

Berita Bola, Klub Swansea City ikut bergabung dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan bek John Terry pada musim depan.

Bek berusia 36 tahun tersebut segera akan berstatus free agent. Setelah bulan Juni ini berakhir, ia bisa bebas memilih klub manapun karena sudah tidak terikat lagi secara resmi dengan Chelsea.

Sejumlah klub langsung berusaha memburu tanda tangan Terry. Mereka tidak memperdulikan usia Terry yang sudah mencapai 36 tahun karena mereka melihat pengalaman eks bek timnas Inggris itu masih bisa berguna bagi skuat mereka.

Tim-tim yang santer disebut mengejar servisnya antara lain adalah Birmingham, Aston Villa, West Brom dan Bournemouth, plus sejumlah klub di Tiongkok dan Qatar. Kini muncul pemain baru dalam perburuannya yakni Swansea.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh chairman The Swans, Huw Jenkins. Ia mengaku bahwa manajer klubnya yakni Paul Clement terus berusaha untuk meyakinkan Terry agar mau gabung Swansea.

Baca Juga : Ibrahimovic Akan Lanjutkan Karir di Serie A

“Saya tahu Paulus telah berbicara dengan John dan agennya. Saya tidak tahu apa preferensinya karena ia memiliki banyak pilihan dan akan memilih dengan apa yang sesuai dengan keluarganya,” ujar Jenkins seperti dikutip The Mirror.

“Kami ter-cover dengan baik di daerah itu dan cukup kuat tapi saya tahu ada ketertarikan dari Paul dan ia berbicara dengan John dan agennya langsung,” sambungnya.

“Ketika Paul mengenal pemain dengan baik, itu adalah hal yang nyata bagi kami. Kadang kala hal itu berhasil dan kadang tidak, tapi kami akan selalu mencoba dan melakukan itu,” tandasnya.