Wenger dan Petinggi Arsenal di Prancis, Nego Mbappe

Wenger dan Petinggi Arsenal di Prancis, Nego Mbappe

Wenger dan Petinggi Arsenal di Prancis, Nego Mbappe

Berita Bola, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dan CEO klub Ivan Gazidis tampak berada di Nice, Prancis. Kehadiran dua sosok penting Arsenal ini diduga untuk menyelesaikan transfer Kylian Mbappe dari AS Moanco.

Mbappe memang menjadi perbincangan hangat jelang bursa transfer musim panas yang akan dimulai awal bulan depan. Pasalnya, penyerang 18 tahun tersebut banyak mencetak gol musim ini. Penampilannya tersebut membuat AS Monaco menjuarai Ligue 1 musim ini dan mampu melaju hingga semi final di Liga Champions.

Arsenal adalah satu klub yang disebut tengah berupaya mendapatkan tandan tangan Mbappe. Selain itu, banyak klub besar di Eropa yang disebut tertarik dengan pemain yang dipercaya akan jadi ‘The Next Thierry Henry’ tersebut termasuk Manchester City, Manchester United dan Real Madrid.

Sejauh ini belum ada tawaran resmi dari Arsenal pada Mbappe. Tapi dalam waktu dekat, Arsenal dipercaya akan segera membahas masalah transfer Mbappe ke Emirates Stadium.

Baca Juga : Agen Salah Bantah Transfer Kliennya ke Liverpool

Kehadiran Wenger dan Gazidiz menimbulkan spekulasi bahwa Arsenal akan bicara dengan Monaco untuk membahas kepindahan pemainnya tersebut. Adapun jarak antara Nice dan Monaco cukup terjangkau.

Sementara itu, Mbappe pernah mengatakan akan meminta saran kepada pelatih timnas Prancis Didier Deschamp sebelum menentukan masa depannya. Namun demikian ia tak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan karena yang penting baginya sekarang adalah kesempatan bermain dan urusan gaji menjadi prioritas kesekian.