Xhaka Gandoli Sanchez Agar Tidak Tinggalkan Arsenal

Xhaka Gandoli Sanchez Agar Tidak Tinggalkan Arsenal

Xhaka Gandoli Sanchez Agar Tidak Tinggalkan Arsenal

Berita Bola, Granit Xhaka menyebut Alexis Sanchez memiliki kualitas permainan yang luar biasa dan ia berharap penyerang itu tidak sampai meninggalkan Arsenal musim panas ini.

Pemain asal Chile itu sudah sering disebut-sebut akan meninggalkan Arsenal pada musim panas ini. Ia kemudian sempat dikait-kaitkan dengan Chelsea dan Bayern Munchen.

Arsenal kemudian disebut siap untuk menawari Sanchez gaji sebesar 300 ribu Pounds per pekan agar ia tidak angkat kaki dari Emirates. Namun Bayern juga disebut siap memberikan gaji sama besarnya pada pemain 28 tahun tersebut.

Situasi Sanchez saat ini masih tidak menentu. Namun Xhaka berharap eks pemain Barcelona itu tidak angkat kaki dari Emirates musim depan.

Baca Juga : Didepak dari Chelsea, Costa Banyak Terima Tawaran Pindah

“Saya harap (ia tidak pergi), tentu saja,” ujar Xhaka seperti dikutip The Mirror.

“Ia memiliki kualitas di lapangan yang tidak bisa dipahami. Ia telah membuat banyak gol, dan juga sangat penting di luar lapangan,” tegasnya.

“Alexis bisa bermain dengan setiap tim dunia, seperti Mesut Ozil. Saya sudah bisa bermain dengan banyak pemain hebat, tapi kedua pemain itulah yang paling menonjol,” pujinya.