AC Milan Masih Belum Berhenti Belanja Pemain

AC Milan Masih Belum Berhenti Belanja Pemain

AC Milan Masih Belum Berhenti Belanja Pemain

Berita Bola, CEO AC Milan, Marco Fassone, memastikan bahwa mereka masih belum berhenti untuk belanja pemain baru. Menurut Fassone, setidaknya Milan masih akan memburu satu pemain lagi dan mungkin juga mendapatkan pemain secara gratis.

Milan memang sangat agresif di bursa transfer musim panas tahun 2017 ini. Dimulai dengan mendatang Franck Kessie dan Matteo Musacchio, Milan kemudian meresmikan transfer Andre Silva, Fabio Borini, Ricardo Rodriguez hingga Hakan Calhanoglu.

Menurut Fassone, Milan setidaknya sudah merogoh kocek hingga 100 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa pemain tersebut. Namun, pengeluaran ini masih akan terus membengkak dalam beberapa pekan mendatang.

Baca Juga : Tawaran Inter untuk Di Maria Masih Terlalu Murah

“Saya bisa katakan kami sudah menghabiskan sekitar 100 juta euro. Saat ini, saya masih berharap bisa mendatangkan satu pemain lagi. Setelah itu, kami berharap bisa mendapatkan pemain secara gratis.” kata Fassone kepada Corriere.

“Kami juga akan memikirkan untuk menjual pemain,” sambungnya.

Jika melihat tajuk pemberitaan media-media di Italia pada pekan ini, maka setidaknya ada tiga pemain yang didekati oleh Milan. Tiga pemain tersebut yakni Lucas Biglia, Andrea Conti dan Nikola Kalinic. Dua nama terakhir peluang peluang gabung Milan lebih besar.

Setelah menyelesaikan pembelian terakhir, Fassone akan mulai menjual para pemain. Baginya, komposisi skuat yang terlalu gemuk bisa membawa dampak negatif bagi pelatih Vincenzo Montella. Jadi, beberapa pemain punya peluang dilepas.

“Terakhir, kami akan melihat berapa sisa anggaran yang masih kami miliki,” tutup Fassone.