Barzagli Tulis Pesan Perpisahan untuk Bonucci

Barzagli Tulis Pesan Perpisahan untuk Bonucci

Barzagli Tulis Pesan Perpisahan untuk Bonucci

Berita Bola, Andrea Barzagli menulis pesan perpisahan untuk Leonardo Bonucci yang baru saja gabung dengan AC Milan. Dalam pesan tersebut, Barzagli mengindikasikan tak ada pertikaian antara Juve dan Bonucci.

Kepindahan Bonucci ke Milan memang cukup kontroversial. Bek 30 tahun ini beberapa kali beda pendapat dengan pelatih Juve, Massimiliano Allegri. Perseteruan ini yang diduga membuat Bonucci meninggalkan Juve.

Penggawa timnas Italia tersebut kemudian gabung dengan Milan setelah ditebus dengan harga yang kabarnya senilai 42 juta euro. Ia akan bermain bersama rival Juventus, Rossoneri, lima tahun ke depan.

Sebelumnya hanya kapten Juve, Gianluigi Buffon, yang memberi ucapan perpisahan pada Bonucci di depan publik. Barzagli menyusul memberi penghormatan pada kepergian Bonucci lewat akun Instagram-nya.

Baca Juga : Tiemoue Bakayoko Resmi Gabung Chelsea

“Kita menjalani musim yang luar biasa sebagai rekan, penuh dengan kemenangan dan pencapaian besar. Kita saling membantu dalam berkembang, saling mendukung dan mendapatkan penilaian bersama Gigi [Buffon] dan Giorgio [Chiellini] yang tak pernah saya alami sebelumnya,” tulis Barzagli.

“Rasanya aneh tak melihat Anda lagi di ruang ganti, ruang ganti yang sama yang akhir-akhir ini digambarkan dengan perpecahan, dengan karangan dan fantasi perseteruan dan pertikaian.”

“Tapi kita tahu yang sebenarnya. Semoga sukses untuk petualangan baru Anda, Leo.”