Buffon Bernardeschi Akan Jadi Bintang Besar Juventus

Buffon Bernardeschi Akan Jadi Bintang Besar Juventus

Buffon Bernardeschi Akan Jadi Bintang Besar Juventus

Berita Bola, Kapten Juventus, Gianluigi Buffon menyanjung keberhasil timnya merekrut Federico Bernardeschi pada musim panas ini. Buffon menyebut Bernardeschi merupakan talenta besar yang bisa menjadi bintang masa depan Si Nyonya Tua.

Beberapa waktu yang lalu Juventus resmi menuntaskan transfer Bernardeschi ke Turin. Sang pemain ditebus sebesar 40 Juta Euro dari Fiorentina beberapa waktu yang lalu.

Bernardeschi sendiri memang menjadi salah satu talenta muda terbaik La Viola musim lalu. Ia berhasil mencetak 13 gol dan 5 Assist bagi Fiorentina, sehingga kepindahannya ke Juventus mendapat tentangan keras dari para ultras Fiorentina.

Namun Buffon sendiri bersyukur bahwa timnya bisa mendapatkan talenta emas seperti Bernardeschi. “Federico merupakan pembelian yang luar biasa bagi klub, karena dia adalah talenta yang luar biasa,” buka Buffon kepada Football Italia.

Baca Juga : Perang Guardiola vs Neville Terus Berlanjut

“Dia adalah pemain muda yang bisa berkembang sangat pesat di aspek fisik maupun di aspek Teknis. Ia memiliki keinginan untuk belajar dan semangat pantang menyerah yang tidak banyak saya lihat di pemain-pemain muda saat ini.”

“Pada awalnya ia akan mendapat banyak keuntungan dengan bergabung dengan Juve. Namun dalam kurun waktu yang lama ia akan menjadi titik acuan baik bagi para fans maupun bagi tim ini.” tutup Kiper Timnas Italia tersebut.