Conte Yakin Morata Beri Dampak Masif

Conte Yakin Morata Beri Dampak Masif

Conte Yakin Morata Beri Dampak Masif

Berita Bola, Antonio Conte yakin bahwa keputusannya membawa Alvaro Morata ke Chelsea tidak akan salah. Conte percaya bahwa Morata akan memberikan dampak masif bagi permainan timnya di Premier League.

Chelsea resmi mendapatkan Morata dari Real Madrid dengan mahar transfer 66,8 juta euro. Dengan harga yang begitu mahal, publik punya sedikit keraguan akan kapasitas Morata karena selama ini ia lebih sering menjadi pemain cadangan.

Namun, Conte justru menepis hal tersebut. Pelatih asal Italia ini yakin bahwa penyerang berusia 24 tahun punya kapasitas mumpuni dan akan memberikan dampak yang besar.

“Morata adalah pemain muda yang memiliki banyak pengalaman dalam karirnya karena ia bermain dengan dua tim besar, Real Madrid dan Juventus. Dia sudah sering bermain di Liga Champions dan musim lalu menjuarainya,” ucap Conte.

Baca Juga : Pereira Tak Ingin Dipinjamkan MU Lagi

“Morata bisa memiliki dampak besar di Premier League. Tidak tepat jika membandingkannya dengan liga di negara lain karena faktor ketangguhan dan fisiknya. Tapi Morata siap memberikan dampak yang masif,” tandasnya.

Conte tentu saja sudah tahu kapasitas dan apa yang bisa dilakukan oleh Morata. Pasalnya, ia pernah bekerjasama dengan Morata pada kesempatan yang lalu di Juventus.

Morata sendiri sudah bergabung dengan sesi latihan Chelsea sejak hari Minggu (23/7) lalu. Besar kemungkinan ia akan menjalani laga debutnya saat Chelsea jumpa Bayern Munchen di laga pramusim, Selasa (25/7) besok di Singapura