Cueki Juve, Emre Can Tatap Optimis Musim Baru

Cueki Juve, Emre Can Tatap Optimis Musim Baru

Cueki Juve, Emre Can Tatap Optimis Musim Baru

Berita Bola, Emre Can nampaknya tidak cukup tertarik dengan niat Juventus untuk meminangnya. Sang gelandang justru siap bertahan di Liverpool dan menatap dengan optimis segera dimulainya musim kompetisi 2017/18.

Juve saat ini memang sedang menjadi seorang gelandang baru di bursa transfer. Peluang untuk bisa memboyong Marco Verratti dari PSG bisa dibilang sangat sulit. Nama Emre Can pun kini jadi bidikan utama Juventus sebagai penggantinya.

Namun, respon yang buruk diberikan oleh Can. Ia lebih tertarik untuk menjalani musim baru bersama dengan Liverpool dan berusaha memberikan lebih lagi dari yang sudah dicapai pada musim lalu.

“Ini akan jadi musim yang besar untuk saya dan juga saya pikir untuk Juve. Musim lalu kami bisa melakukan dengan baik tapi kami bisa melakukan lebih baik lagi. Jadi kami harus berusaha dan lebih maju,” ucap Can.

Baca Juga : Wenger Tak Banyak Bicara Soal Transfer Lemar

Can sendiri mengaku masih punya banyak ambisi yang belum dicapai bersama dengan Liverpool. Pemain internasional Jerman ini berharap bisa punya rasa percaya diri yang baik sehingga mampu bermain maksimal pada musim baru dan memberikan hasil yang lebih.

“Musim lalu bukan musim terbaik saya, jujur saja.”

“Awal musim saya sungguh sulit karena harus berhadapan dengan masalah cedera betis dan beberapa hal. Tapi pada akhir musim, saya merasa sangat baik, saya berpikir telah bermain bagus dan saya ingin lebih dan merasa akan seperti di awal musim ini,” tandasnya.