Diincar MU, Anderlecht Tetapkan Harga Dendoncker

Diincar MU, Anderlecht Tetapkan Harga Dendoncker

Diincar MU, Anderlecht Tetapkan Harga Dendoncker

Berita Bola, Keinginan Manchester United untuk mendapatkan Leander Dendoncker mendapatkan angin segar baru-baru ini. Anderlecht selaku pemilik Dendoncker dikabarkan siap berpisah dengan sang pemain jika Setan Merah berani menebusnya dengan angka 34 Juta Pounds.

Pada bursa transfer kali ini, Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa ia membutuhkan empat pemain baru. Ia disebut menginginkan satu striker, satu bek tengah, satu winger dan satu gelandang bertahan, di mana sejauh ini merkea baru mendapatkan dua dari empat posisi tersebut.

Di posisi gelandang tengah, United dikabarkan meminati jasa Fabinho dari AS Monaco dan Eric Dier dari Tottenham Hotspur. Namun pemilik kedua pemain tersebut dikabarkan enggan melepas mereka, sehingga transfer itu tidak kunjung terjadi.

Baca Juga : Buffon Bernardeschi Akan Jadi Bintang Besar Juventus

Beberapa hari terakhir, United dikabarkan mengalihkan radar mereka kepada gelandang Anderlecht, Leandon Dendoncker. Mereka bahkan disebut mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan aksi sang pemain pada hari Jumat (28/7) malam waktu setempat.

Menurut laporan yang dilansir Mirror, kubu Anderlecht terbuka dengan ketertarikan MU pada sang gelandang. Mereka dikabarkan sudah siap untuk bernegosiasi dengan United perihal transfer Dendoncker.

Kubu Belgia tersebut kabarnya sudah memasang harga untuk sang pemain. Mereka dikabarkan meminta tidak kurang dari 34 Juta Pounds untuk gelandang 22 tahun tersebut.