Donnarumma Maafkan Saya, Fans Milan

Donnarumma Maafkan Saya, Fans Milan

Donnarumma Maafkan Saya, Fans Milan

Berita Bola, Gianluigi Donnarumma harus kembali menyatakan permintaan maafnya kepada fans klub yang dibelanya, AC Milan. Menurut Donnarumma, apa yang sudah terjadi sebelumnya bukan lantaran kehendaknya sendiri.

Gigio memang sempat membuat murka para fans Milan. Kondisi tersebut dipicu oleh mandeknya negosiasi kontrak baru antara agennya Mino Raiola dan pihak Milan. Saat itu, Gigio sedang bermain di Euro U-21 dan tidak terlibat secara langsung.

Namun, selepas bermain di Euro U-21, Gigio langsung duduk bersama dengan Milan untuk bicara kontrak baru. Selasa (12/7) lalu, Gigio resmi memperpanjang kontraknya hingga tahun 2021 yang akan datang.

“Saya minta maag kepada fans yang merasa dikhianati. Tapi, saya ulangi lagi, niat saya tidak seperti itu. Saya minta maaf dan berterima kasih atas kasih sayang mereka selama dua tahun ini,” kata Gigio.

Baca Juga : Gabigol Kini Merasa Lebih Matang

Kiper berusia 18 tahun sadar bahwa apa terjadi mungkin sulit diterima oleh fans Milan. Namun, kini Gigio memastikan bahwa ia sepenuhnya fokus dengan Milan. Dia merupakan bagian dari fans klub dan bangga menjadi pemain Rossoneri.

“Saya senang dan bangga berada di Milan. Saya lahir dan besar di klub ini. Saya tidak pernah merasa ragu untuk tetap bertahan. Beberapa hal mungkin memang menyakitkan, tapi saya adalah fans berat Milan untuk selamanya,” tandasnya.