Insigne Juve Tetap Kuat Tanpa Bonucci

Insigne Juve Tetap Kuat Tanpa Bonucci

Insigne Juve Tetap Kuat Tanpa Bonucci

Berita Bola, Juventus dinilai masih akan menjadi tim yang kuat pada musim 2017/18 meski tidak lagi diperkuat oleh Leonardo Bonucci. Hal tersebut disampaikan oleh winger Napoli, Lorenzo Insigne.

Bonucci selama ini memang menjadi kunci sukses Juventus. Bersama pemain internasional Italia, Juve sukses mendominasi Serie A dalam enam musim terakhir. Namun, Bonucci kini sudah pindah. Ia akan mengenakan jersey AC Milan pada musim 2017/18.

Insigne meyakini bahwa hengkangnya Bonucci tidak akan membawa dampak besar. Pasalnya, Juve juga punya modal ekonomi yang cukup stabil untuk bisa membeli pemain bintang baru.

“Juve, bahkan tanpa Leonardo Bonucci, akan punya kampanye yang besar di bursa transfer dan akan membeli pemain hebat lain. Tapi, kami harus lebih memikirkan diri sendiri dan memperbaiki diri,” ulas Insigne.

Baca Juga : Conte Yakin Morata Beri Dampak Masif

Selain materi pemain yang kian matang, Insigne menilai bahwa Napoli punya modal penting untuk bisa bersaing dengan Juve. Menurut Insigne, Napoli punya fans yang sangat loyal dan itu bisa memberi energi bagi para pemain di lapangan.

“Fans selalu bersama dengan kami dan selama kami terus bermain dengan baik, mereka akan selalu memberikan dukungan.”

“Kami akan mencoba membalas antusiasme mereka. Kami akan memulai lagi bersama-sama. Kami akan berbagi keinginan untuk melakukannya dengan baik dan berharap bisa melakukan yang lebih baik dari tahun lalu,” tutup Insigne.