Leipzig Dianggap Beruntung Oleh Klopp

Leipzig Dianggap Beruntung Oleh Klopp

Leipzig Dianggap Beruntung Oleh Klopp

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut pemilik RB Leipzig, Dietrich Mateschitz sebagai bos yang beruntung karena ia tidak dalam tekanan untuk harus menjual Naby Keita.

Musim panas ini, Liverpool disebut sangat bernafsu mendatangkan Keita. Namun klub Bundesliga itu bersikeras untuk tidak melepas gelandang 22 tahun tersebut.

Liverpool sendiri kabarnya sampai rela mengeluarkan uang banyak untuk bisa mendapatkan servis Keita. Yang terbaru, mereka disebut telah melepas penawaran sebesar 66 juta Pounds, namun ditolak oleh kubu Leipzig.

Manajemen Leipzig sendiri kemudian menyatakan bahwa mereka tak perlu menjual pemainnya agar bisa mendapatkan banyak uang. Menurut Klopp, Leipzig sangat beruntung karena situasi di klub tersebut beda dengan saat ia masih membesut Borussia Dortmund dahulu.

Baca Juga : Juve Bawa Szczesny dan De Sciglio ke Amerika

“Apa yang ia katakan? Orang yang beruntung, ya? Mereka tidak harus menjual pemain. Saat di Dortmund kami selalu harus menjual pemain,” kenang Klopp seperti dilansir Sportsmole.

“Sementara itu, mereka tidak harus menjual pemain lagi, tentu saja, saya selalu sedikit terlambat. Apa yang bisa saya katakan? Tidak ada yang bisa dikatakan tentang ini,” tegasnya.

Liverpool sendiri sejauh ini hanya bisa mendatangkan Dominic Solanke dan Mohamed Salah. Sementara itu selain Keita, mereka kabarnya juga masih mengincar bek Southampton, Virgil Van Dijk.