Monchi Akui Roma Luncurkan Tawaran Terakhir Bagi Mahrez

Monchi Akui Roma Luncurkan Tawaran Terakhir Bagi Mahrez

Monchi Akui Roma Luncurkan Tawaran Terakhir Bagi Mahrez

Berita Bola, Monchi mengakui bahwa tawaran terbaru mereka kepada Riyad Mahrez bisa menjadi tawaran terakhir karena setelah itu mereka akan melihat opsi lain.

Dilaporkan kemarin bahwa Giallorossi telah siap memberikan tawaran mendekati 40 juta euro untuk pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez, setelah beberapa tawaran mereka ditolak oleh The Foxes.

Dan baru-baru ini dikatakan oleh Monchi bahwa tawaran terbaru mereka itu bisa saja menjadi penawaran terakhir untuk Mahrez. Bila kembali ditolak, mereka akan menjadi opsi lain.

“Kami tak hanya bekerja pada satu nama saja. Ini logis, kami punya opsi berbeda. Dalam kasus Mahrez, ini sudah menjadi rahasia umum, dan yang lainnya tidak,” terangnya.

Baca Juga : Diincar MU, Anderlecht Tetapkan Harga Dendoncker

“Kami telah membuat penawaran, yang kedua adalah adil dan kemudian kami akan berhenti. Tak ada persentase, kesepakatan akan berakhir atau tidak,” sambungnya.

“Mahrez adalah salah satu pilihan kami, bukan satu-satunya. Memang benar bahwa ini bisa menjadi tawaran terakhir, kami mengevaluasi pilihan lain juga,” tandasnya