Pjanic Yakin Juve Tetap Kuat Tanpa Bonucci

Pjanic Yakin Juve Tetap Kuat Tanpa Bonucci

Pjanic Yakin Juve Tetap Kuat Tanpa Bonucci

Berita Bola, Kepergian Leonardo Bonucci ke AC Milan disebut akan mengurangi kekuatan Juventus pada musim depan. Namun, gelandang Miralem Pjanic yakin jika Juventus masih sangat kuat meski tanpa Bonucci.

Bonucci memang baru saja membuat keputusan yang cukup mengejutkan. Setelah enam musim menjadi bagian sukses Juve merajai Serie A, ia memilih pindah ke Milan. Di Milan, ia akan jadi bagian dari proyek ambisius sang pemilik baru.

“Bonucci? dia sudah berada di sini selama enam tahun, dia sangat paham dengan klub dan tahu cara Juve bekerja. Tapi dia memilih untuk pindah, sama seperti di tahun-tahun lalu, ada yang datang dan pindah,” buka Pjanic kepada Sky.

“Itu adalah pilihannya, semoga dia beruntung,” sambungnya.

Baca Juga : Leipzig Dianggap Beruntung Oleh Klopp

Menurut Pjanic, peran Bonucci selama ini memang sangat sentral di lini belakang Juve. Mantan pemain Inter Milan tersebut juga pandai untuk membangkitkan semangat tim dalam kondisi yang buruk. Namun, Pjanic tetap yakin Juve mampu tanpa kehadirannya.

“Kami akan memulai lagi dengan pemain yang ada dan sejumlah pemain baru. Kami sangat termotivasi. Tidak mudah untuk mencapai semua target, tapi Juve selalu bisa untuk memulai lagi,” tandasnya.

Setelah kehilangan Bonucci, sejauh ini Juve masih belum mendatangkan amunisi baru di lini belakang. Namun, Bianconeri baru saja mendapat pembelian apik pada sosok Wojciech Szczesny.