Pujian Klopp Untuk Kebugaran Sturridge

Pujian Klopp Untuk Kebugaran Sturridge

Pujian Klopp Untuk Kebugaran Sturridge

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp melemparkan pujian kepada Daniel Sturridge terkait level kebugaran fisik yang telah dicapainya saat ini.

Sejak memperkuat Liverpool, Sturridge jadi striker yang haus gol. Sayangnya, kemampuanya tersebut kerap meredup lantaran ia kerap mengalami cedera.

Payahnya lagi, sekali ia mengalami cedera, ia kerap harus absen lama. Hal itu tentu mempengaruhi kebugarannya, dan ia pun terpaksa harus menerima statusnya diturunkan jadi ban serep saja.

Kini jelang dimulainya musim baru, Sturridge ikut menjalani tur pra musim ke Hong Kong. Klopp pun mengaku terkesan dengan kondisi kebugaran striker 27 tahun tersebut.

Baca Juga : Juventus Tolak Tawaran 95 Juta Euro Barca untuk Dybala

“Bagus, sangat bagus. Daniel telah menjadi bagian dari pra-musim penuh sejauh ini,” ujar Klopp seperti dikutip oleh Liverpool Echo.

“Sudah cukup intens tapi ia sudah menjadi bagian dari hampir setiap sesi latihan,” sambungnya.

“Ini adalah kondisi terbaik yang pernah saya lihat darinya sejak saya berada di sini. Saya datang pada bulan Oktober 2015 dan Daniel, saya kira, mungkin mengalami cedera. Musim pra-musim terakhir adalah setelah sebuah turnamen dan masa istirahatnya hanya sebentar, tapi tahun ini ia telah memiliki istirahat yang cukup dan dalam kondisi fisik yang baik,” terangnya.