AS Roma Berusaha Dapatkan Anthony Martial

AS Roma Berusaha Dapatkan Anthony Martial

AS Roma Berusaha Dapatkan Anthony Martial

Berita Bola, AS Roma saat ini dilaporkan sedang menjalin komunikasi dengan klub Premier League, Manchester United. Komunikasi tersebut tidak lain sebagai upaya untuk mendapatkan jasa penyerang muda Anthony Martial.

Martial bergabung dengan United pada tahun 2015 yang lalu. Bersama Louis van Gaal, pelatih United saat itu, Martial tampil apik dan sukses mencetak 17 gol pada musim pertamanya. Namun, pemain berusia 21 tahun sulit mendapatkan tempat di era Jose Mourinho.

Martial pun dikabarkan coba mencari peluang bermain reguler di luar United. Kabar ini kemudian ditangkap oleh Roma yang sedang mencari penyerang baru untuk menggantikan Mohamed Salah yang hijrah ke Liverpool.

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Roma kini sedang mengajukan tawaran untuk bisa meminjam Martial dari United. Opsi peminjaman dinilai lebih memungkinkan untuk Roma, karena United tidak akan melepas salah satu pemain yang menjadi aset masa depannya.

Baca Juga : Van Dijk Hanya Tertarik Pindah ke Liverpool

Masih dari sumber yang sama, Martial bukan satu-satunya pemain yang kini jadi bidikan Roma. Satu nama lain yang masuk dalam daftar belanja Il Lupi adalah Matija Nastasic dari klub Jerman, Schalke.

Roma membutuhkan jasa Nastasic untuk menutup lubang di lini belakang pasca pindahnya Antonio Rudiger menuju Chelsea. Kabarnya, Nastasic akan dibeli oleh Roma dengan harga tidak kurang dari 12 juta euro.