Tanpa Bonucci, Higuain Sebut Juve Akan Tetap Juara

Tanpa Bonucci, Higuain Sebut Juve Akan Tetap Juara

Tanpa Bonucci, Higuain Sebut Juve Akan Tetap Juara

Berita Bola, Gonzalo Higuain menilai Juventus akan tetap menjadi klub terbaik di Italia musim ini meskipun baru saja kehilangan Leonardo Bonucci.

Bek 30 tahun tersebut dalam beberapa tahun terakhir menjadi pilar tembok pertahanan Bianconeri. Dalam enam musim terakhir, klub asal Turin tersebut selalu meraih gelar Scudetto.

Bonucci pindah ke AC Milan setelah ditebus dengan harga 42 juta euro. Ia akan menjalin kontrak selama lima tahun ke depan.

Kehadiran bek timnas Italia tersebut dipercaya akan membuat Rossoneri yang musim lalu finis di peringkat enam akan menjadi penantang berat bagi Juve.

Higuain mengakui kontribusi besar Bonucci untuk Juventus. Namun demikian, kepergiannya bisa dipercaya akan digantikan oleh pemain lain.

Baca Juga : Klopp: Coutinho Bisa Main di Lima Posisi

“Bertahun-tahun Bonucci membantu Juve juara. Sekarang ia pergi bergabung dengan rival tapi kami tetap kuat. Kami punya pemain lain yang bisa menggantikan kepergiaannya,” tutur Higuain seperti dikutip Football Italia.

“Lawan utama kami adalah diri kami sendiri, kami telah membuktikan selama enam tahun terakhir. Setiap tahun mereka selalu membicarakan tim lain, tapi pada akhirnya kami yang selalu juara.”

“Meski demikian, kami tak boleh santai, karena tahun ini akan lebih sulit. Klub lain telah melalukan perbaikan, jadi musim ini akan menjadi musim yang indah,” paparnya.