Wenger Tak Banyak Bicara Soal Transfer Lemar

Wenger Tak Banyak Bicara Soal Transfer Lemar

Wenger Tak Banyak Bicara Soal Transfer Lemar

Berita Bola, Manajer Arsenal Arsene Wenger tak memberikan banyak keterangan saat diminta komentarnya terkait negosiasi dengan AS Monaco untuk transfer Thomas Lemar.

Musim panas ini, Arsenal sudah berhasil mendatangkan Sead Kolasinac dan Alexandrea Lacazette. Namun Wenger diyakini masih aktif berbelanja pemain dan sasaran terbarunya adalah winger Monaco, Lemar.

Sebelumnya, The Gunners diklaim telah mendapatkan sebuah terobosan besar dalam perburuan pemain berusia 21 tahun tersebut. Bisa dikatakan bahwa Arsenal disebut kian berpeluang mendatangkan pemain yang kabarnya berbandrol 45 juta Pounds tersebut.

Namun ketika ditanya soal kelanjutan transfer pemain Prancis itu usai Arsenal bermain lawan Benfica hari Sabtu kemarin, Wenger tak memberikan banyak keterangan pada awak media. Ia mengaku tidak ada sesuatu yang spesial untuk dilaporkan.

Baca Juga : Monchi Akui Roma Luncurkan Tawaran Terakhir Bagi Mahrez

“Kami tidak berbicara tentang bagaimana negosiasi berjalan. Kami keluar (memberikan informasi) begitu pemainnya selesai atau belum selesai (menuntaskan transfernya),” ucap Wenger seperti dilansir Sportsmole.

“Saya tidak bisa memberitahu Anda soal itu. Tapi saat ini tidak ada yang spesial untuk dikatakan dalam kasus ini,” tegasnya.

Lemar saat ini masih terikat kontrak dengan Monaco hingga musim panas 2020 mendatang. Ia sejauh ini sudah tampil sebanyak 89 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 19 gol dan 22 assist.