Ayah Mustafi Pastikan Anaknya Tetap di Arsenal

Ayah Mustafi Pastikan Anaknya Tetap di Arsenal

Ayah Mustafi Pastikan Anaknya Tetap di Arsenal

Berita Bola, Para fans Arsenal tidak perlu resah ihwal masa depan pemain belakang klub pujaan mereka, Shkodran Mustafi. Pasalnya, sang ayah menjamin bahwa Mustafi tidak akan pindah di deadline day.

Dalam satu pekan terakhir, Mustafi memang terus dikabarkan akan meninggalkan Stadion Emirates. Rumor ini makin deras jadi santapan media usai Mustafi tidak tampil pada laga Arsenal melawan Liverpool pekan lalu.

Kabarnya, Mustafi sedang menjajaki peluang untuk bermain di Italia. Ada Juventus dan Inter Milan yang tertarik untuk memakai jasanya. Klub yang namanya disebut kedua dinilai lebih serius karena Juve sudah mendatangkan Benedick Howedes.

Namun, kabar ini disanggah langsung oleh ayah Mustafi. Perkataan sang ayah ini tentu sangat meyakinkan karena ia juga merangkap sebagai agen bagi pemain internasional Jerman tersebut.

Baca Juga : Larangan Jemawa Untuk Skuat Liverpool

“Saya adalah agen Mustafi dan saya sekarang sedang bersantai-santai di rumah,” ucap ayah Mustafi dikutip dari Football Italia.

“Tidak akan terjadi apapun [di bursa transfer] pada hari ini,” sambungnya.

Mustafi bergabung dengan Arsenal pada bulan Juni tahun 2016 yang lalu. The Gunners membeli Mustafi dari klub asal Spanyol, Valencia. Saat itu, Arsenal harus merogoh kocek hingga 41 juta euro.