Besok, Dalbert Tes Medis Di Inter

Besok, Dalbert Tes Medis Di Inter

Besok, Dalbert Tes Medis Di Inter

Berita Bola, Keinginan Inter Milan mendatangkan bek Nice, Dalbert sedikit lagi akan menjadi kenyataan. Sang bek dikabarkan akan segera menjalani tes medis di Inter sebelum diperkenalkan sebagai pemain baru Nerrazurri.

Dalbert sendiri merupakan salah satu bek sayap terbaik di Ligue-1 musim lalu. Ia tampil cemerlang bersama Nice sehingga ia membawa klubnya finish di peringkat 3 Ligue-1 musim lalu.

Penampilan apik Dalbert ini dikabarkan membuat Inter Milan tertarik. Kubu La Beneamata sendiri kabarnya sedikit lagi akan mengamankan jasa bek asal Brasil itu dalam waktu dekat.

Menurut laporan yang dilansir Football-Italia, proses kepindahan Dalbert ke Giuseppe Meazza sudah mencapai tahap akhir. Kubu Nice dikabarkan sudah sepakat untuk menerima tawaran Nerazurri yang mencapai angka 20 Juta Euro.

Baca Juga : Pellegrino Pastikan Van Dijk Tak Mau Lagi Main Untuk Soton

Sang pemain dikabarkan akan menjalani tes medis di Inter Milan pada hari Jumat (4/8) waktu setempat. Setelah itu ia akan diperkenalkan secara resmi sebagai punggawa baru Inter Milan.

Jika transfer ini terjadi maka ia akan menjadi pembelian ke tujuh Nerazurri pada musim panas ini. Sebelumnya Inter sudah emmbeli beberapa pemain seperti Matias Vecino, Borja Valero dan Milan Skriniar.