Cengiz Under Ingin Bertahan Lama di Roma

Cengiz Under Ingin Bertahan Lama di Roma

Cengiz Under Ingin Bertahan Lama di Roma

Berita Bola, Pemain muda AS Roma, Cengiz Under mengungkapkan bahwa bergabung dengan Giallorossi bukan merupakan sebuah batu loncatan baginya. Sebaliknya, dia menegaskan ingin bertahan lama di ibukota Italia.

Cengiz didatangkan Roma dari runner-up Super Lig Turki musim lalu, Istanbul Basaksehir. Roma mengumumkan bahwa Cengiz didatangkan dengan biaya sebesar 13,4 juta euro plus 1,5 juta euro dalam bentuk bonus tergantung tercapainya target atau tidak.

Di Roma, Cengiz mendapat kontrak selama lima tahun atau hingga 30 Juni 2022 mendatang dan akan mengenakan nomor punggung 17.

“Saya berasal dari liga yang mirip dengan Italia. Ketika kesempatan ini muncul, saya menerimanya dengan segera. Saya akan terbiasa dengan gaya sepakbola yang kuat ini seiring berjalannya waktu. Saya tak berpikir saya akan menemukan masalah di sini,” ujarnya.

Baca Juga : Pelatih Belanda Dukung Van Dijk Tinggalkan Southampton

“Saya belum bisa bahasa Italia, tapi saya sudah mulai mempelajarinya dan saya yakin saya akan sangat cepat belajar. Saya merasa sangat siap. Saya pikir saya menunjukkan betapa saya siap saat saya bermain untuk Basaksehir,” sambungnya.

“Tujuan saya adalah untuk bertahan di sini dalam waktu yang lama dan menikmati kesuksesan bersama Roma. Roma bukanlah batu loncatan untuk tim yang lebih baik. Sebelum mengatakan hal seperti itu, saya harus membuktikan nilai saya. Tujuan saya adalah menjadi idola dan memberikan kebahagiaan bagi fans dan petinggi Roma,” tandasnya.