Coutinho Mengaku Siap Bela Barca

Coutinho Mengaku Siap Bela Barca

Coutinho Mengaku Siap Bela Barca

Berita Bola, Philippe Coutinho dikabarkan telah siap bermain bagi Barcelona, akan tetapi dia tak akan memaksakan transfernya ke Camp Nou jika tidak direstui oleh Liverpool.

Coutinho terus dikait-kaitkan dengan Barca sejak musim lalu. Awalnya ia dianggap sebagai pengganti yang ideal bagi seorang Andrea Iniesta yang sudah menua.

Akan tetapi, saat ini Barca disebut mengincarnya karena menganggapnya sebagai pemain yang pantas menggantikan Neymar. Striker itu sendiri sudah hengkang dari Camp Nou untuk pindah ke PSG.

Barca disebut telah melepas penawaran sebesar 72 juta Pounds dan 89 juta Pounds pada The Reds. Bahkan yang terbaru mereka disebut akan melepas penawaran fantastis senilai 120 juta Pounds.

Baca Juga : Dapat Assist Bagus, Solanke Berterima Kasih Pada Klavan

Menurut kabar terbaru dari Sky Sports News, Coutinho sendiri mengaku siap saja untuk pindah ke Barcelona. Akan tetapi, ada satu syarat yang harus dipenuhi. Blaugrana harus mencapai kata sepakat dengan pihak Liverpool untuk transfernya.

Media tersebut juga menambahkan, jika saja Liverpool tidak setuju melepasnya, maka ia tidak akan ngotot untuk pindah ke Camp Nou. Ia tidak akan berulah atau memaksakan diri untuk bisa pindah ke Barca.

Namun selain itu, media Inggris tersebut juga mengatakan bahwa Barca baru melepas penawaran resmi pada Liverpool sekali saja. Tawaran tersebut dilepas 18 hari lalu dan bernilai 72 juta Pounds, namun langsung ditolak The Reds.

Selain Coutinho, Barca kabarnya juga mengincar sejumlah pemain untuk menggantikan Neymar. Di antaranya Eden Hazard dari Chelsea, Paulo Dybala dari Juventus dan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. (sky/dim)