Dapat Assist Bagus, Solanke Berterima Kasih Pada Klavan

Dapat Assist Bagus, Solanke Berterima Kasih Pada Klavan

Dapat Assist Bagus, Solanke Berterima Kasih Pada Klavan

Berita Bola, Penyerang muda Liverpool Dominic Solanke menyebut Ragnar Klavan memiliki kemampuan mengumpan yang mumpuni dan ia berterima kasih kepadanya karena diberi assist yang bagus saat lawan Athletic Bilbao.

Laga Liverpool lawan Bilbao tersebut digelar di Aviva Stadium di Dublin, Irlandia, Sabtu (05/08). Laga itu adalah laga uji coba terakhir tim asuhan Jurgen Klopp tersebut di masa pra musim ini.

Di pertandingan tersebut, The Reds berhasil menang dengan skor 3-1. Solanke sendiri ikut meyumbangkan satu gol di laga tersebut melalui tandukannya, memanfaatkan assist matang dari Klavan.

“Saya tahu ia memiliki umpan yang bagus dan ia bisa melihat celah untuk melepas sebuah umpan. Saya mendapatkan sedikit celah di antara dua bek lawan,” bukan Solanke pada situs resmi The Reds.

Baca Juga : Cengiz Under Ingin Bertahan Lama di Roma

“Saya tahu jika (umpan silangnya) akan melewati defender yang pertama, saya akan menjadi yang pertama (menerima bola) dan ia melakukan hal itu, jadi saya berterima kasih padanya untuk itu,” serunya.

“Saya sangat senang. Kami tahu itu pertandingan pra-musim terakhir kami, jadi kami ingin mengakhirinya dengan bagus. Kami berhasil mendapatkan kemenangan dan secara pribadi bagi saya untuk mendapatkan gol itu sangat bagus,” tandasnya.

Dua gol Liverpool lainnya di laga itu dicetak oleh Roberto Firmino dan Ben Woodburn. Sementara satu-satunya gol balasan Bilbao Dicetak oleh Inaki Williams.