Dibuang Conte, Costa Pemain Chelsea Rindukan Saya

Dibuang Conte, Costa Pemain Chelsea Rindukan Saya

Dibuang Conte, Costa Pemain Chelsea Rindukan Saya

Berita Bola, Diego Costa mengakui bahwa kehadirannya memang tidak diharapkan di Chelsea oleh pelatih Antonio Conte. Namun, Costa mengklaim bahwa para pemain Chelsea justru merindukan kehadiran sosoknya.

Nama Diego Costa memang tidak muncul pada laga perdana Chelsea di Premier League melawan Burnley. Status pemain kelahiran Brasil ini memang sedang dibekukan oleh Conte dan juga Chelsea. Jadi, ia tidak lagi terlibat dalam aktivitas klub.

“Jika manajer sudah tidak lagi inginkan Anda, maka Anda harus pindah,” ucap Costa kepada Daily Mail.

“Jika Anda bertanya kepada semua rekan satu tim saya, mereka akan mengatakan hal yang sama tentang saya. Mereka mengirim pesan untuk saya dan berkata ‘Kami merindukanmu’ dan artinya mereka masih mencintai saya,” sambung Costa.

Lebih jauh, pemain internasional Spanyol ini juga mengisahkan bahwa hubungannya dengan para pemain Chelsea masih bagus. Ia masih saling kontak dengan Cesc Fabregas dan kolega. Bahkan, mereka punya grup watshapp khusus.

Baca Juga : Koeman Rooney Masih Yang Terbaik

“Saya selalu berbicara dengan mereka, terutama Fabregas, David Luiz dan Willian. Kami saling mengolok-olok di wastshapp.”

“Mereka menanyakan bagaimana kondisi saya, mereka sungguh mencintai orang seperti saya. Jika tidak, mereka tidak akan mengatakan bahwa mereka merindukan saya dan mencintai saya,” tandas Costa.

Saat ini, Costa dikabarkan akan pindah ke Atletico Madrid. Namun, transfer ini cukup sukar untuk segera terlaksana karena kubu Atletico sedang menjalani sanksi larangan transfer pemain dari FIFA.