Direktur Barca Sudah Tiba di Inggris

Direktur Barca Sudah Tiba di Inggris

Direktur Barca Sudah Tiba di Inggris

Berita Bola, Direktur dari klub Barcelona dikabarkan telah tiba di Inggris dalam rangka untuk menggelar pembicaraan dengan Liverpool mengenai transfer Philippe Coutinho.

Gelandang kreatif asal Brasil tersebut sudah sejak musim lalu dikait-kaitkan dengan Barca. Kini, klub Catalan itu disebut ngotot memboyongnya ke Camp Nou untuk menggantikan Neymar yang kabur ke PSG.

Kepergian Neymar itu sendiri membuat Barca mengantongi dana belanja sebesar 222 juta Euro. Dan rencananya sebagian dari dana itu akan digunakan untuk memboyong Coutinho musim panas ini.

Klopp sendiri sebenarnya sudah menegaskan bahwa Coutinho tidak akan dilepasnya. Apalagi playmaker 25 tahun tersebut sebelumnya sudah meneken kontrak jangka panjang.

Baca Juga : Coutinho Mengaku Siap Bela Barca

Di sisi lain, Coutinho sendiri bersedia saja untuk pindah ke Barca. Akan tetapi, ia juga disebut tak akan memaksakan transfernya ke Camp Nou jika Liverpool tak merestui penjualannya.

Menurut kabar tebaru dari Daily Mail, Barca tetap berharap untuk bisa membujuk Liverpool agar bersedia melepasnya musim panas ini. Dan untuk memuluskan niatannya tersebut, mereka datang langsung ke Inggris.

Barca sendiri juga disebut berharap transfer Coutinho bisa segera dituntaskan pada hari Selasa (08/08) ini juga. Mereka yakin penawaran mereka berikutnya tidak akan ditolak oleh Liverpool, apalagi karena Coutinho sendiri juga sudah bersedia pindah ke Camp Nou