Dua Aspek Yang Perlu Dibenahi Juventus

Dua Aspek Yang Perlu Dibenahi Juventus

Dua Aspek Yang Perlu Dibenahi Juventus

Berita Bola, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut ada dua aspek penting yang perlu diperbaiki dari timnya. Dua aspek tersebut yakni peningkatan fisik dan perbaikan di lini belakang.

Juventus baru menyelesaikan masa tur pramusim di Amerika Serikat. Tiga pertandingan uji coba sudah dijalani oleh Gonzalo Higuain dan kawan-kawan selama berada di Negeri Paman Sam. Juve bermain melawan Barcelona, PSG dan AS Roma.

Dari tiga pertandingan tersebut, Juve kalah dari Barca, menang dari PSG dengan skor 3-2 dan mengalahkan Roma lewat adu penalti.

“Apa yang menjadi pekerjaan sisa untuk segera kami perbaiki? Kondisi fisik kita masih belum cukup. Setelah itu, kita harus menjadi lebih baik di lini pertahanan,” ucap Allegri dikutip dari Tuttosport.

Baca Juga : Van Dijk Masih Bersikukuh Ingin Tinggalkan Soton

Lini pertahanan memang harus diperhatikan oleh Allegri. Pasca ditinggal oleh Loenardo Bonucci, lini pertahanan Juve masih belum menemukan komposisi terbaik. Dari tiga laga di Amerika, Juve telah kebobolan lima gol.

Meski begitu, secara umum Allegri cukup puas dengan penampilan pasukannya. Apalagi performa para pemain mudanya.

“Secara keseluruhan semua berjalan lancar, kami bekerja dengan baik. Saya merasa sangat senang dengan bagaimana cara para pemain muda kami menghadapi latihan dan pertandingan di sana,” tutup Allegri.