Fernandinho Pemain Baru City Bisa Bikin Perbedaan

Fernandinho Pemain Baru City Bisa Bikin Perbedaan

Fernandinho Pemain Baru City Bisa Bikin Perbedaan

Berita Bola, Gelandang Manchester City, Fernandinho memberikan pujian kepada para pemain baru yang didatangkan The Citizens musim panas ini. Menurutnya, para pemain baru itu bisa membuat perbedaan musim ini.

Manchester City telah menghabiskan sekitar 200 juta poundsterling untuk mendatangkan Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Kyle Walker, Ederson Moraes, Danilo dan juga Douglas Luiz. Kedatangan mereka melengkapi skuat mewah The Citizens yang sudah dimiliki musim lalu.

Dan jelang pertemuan melawan Everton di matchday kedua Premier League, Selasa (22/8) dini hari nanti, gelandang asal Brasil tersebut mengungkapkan keyakinannya pada para pemain baru City.

Baca Juga : Wenger Saya Ingin Sejumlah Pemain Hengkang dari Arsenal

“Kami sudah bersama-sama selama satu bulan. Ada banyak pemain yang telah di sini bersama Pep Guardiola sejak musim lalu, kami sudah tahu cara bermain yang dia sukai,” ujarnya.

“Para pemain baru yang telah bergabung dalam tim tengah belajar, dan mereka merupakan para pemain cerdas yang bisa memahaminya sangat cepat. Itu tak jadi masalah,” tambahnya.

“Tentu ini akan membutuhkan beberapa waktu untuk mendapati semua orang bersatu. Semua pemain baru bagus. Mereka telah menunjukkan di tim sebelumnya dan kami berharap mereka bisa membuat perbedaan untuk kami,” tandasnya