Jose Mourinho Indikasikan United Sudah Berhenti Belanja

Jose Mourinho Indikasikan United Sudah Berhenti Belanja

Jose Mourinho Indikasikan United Sudah Berhenti Belanja

Berita Bola, Jose Mourinho sepertinya sudah mulai menyerah mengejar target transfer terakhir Manchester United. Saat ini United masih membutuhkan satu pemain sayap lagi untuk menggenapi target belanja mereka.

Pada bursa transfer kali ini, Mourinho meminta dibelikan empat pemain. Mou butuh satu bek tengah, satu gelandang tengah, satu winger dan satu penyerang tengah. Hanya pemain sayap yang belum didapat United saat ini.

Target United kabarnya adalah Ivan Perisic milik Inter Milan atau Gareth Bale milik Real Madrid. Namun sepertinya dua target itu sangat sulit didapat dan Mou mengindikasikan United sudah keluar dari pasar.

“Saya rasa kami sudah meninggalkan bursa, kecuali jika ada sesuatu yang terjadi dan membuat kami masuk lagi. Saya sudah mengatakan kepada Ed Woodward tentang rencana yang yang ingin empat pemain. Tapi saya juga bilang kepadanya untuk tenang saja. Tak ada tekanan dari saya, lakukan saja yang terbaik bagi klub,” terang Mourinho seperti dilansir ESPN.

Baca Juga : Kaka Nilai Milan Siap Bertarung Rebut Scudetto

Mourinho mengatakan bahwa ia tidak akan memaksa klub untuk membeli pemain yang diinginkannya. Jika Woodward tidak bisa membelikannya pemain sayap, maka ia siap mengarungi musim ini dengan para pemain yang sudah ada.

“Kami akan tetap bersama pada bursa transfer Januari dan musim panas tahun depan. Tak ada tekanan dari saya sama sekali. Saya puas dengan skuat yang sudah kami miliki. Saya siap menjalani musim tanpa target keempat. Jika kami keluar dari bursa, saya baik-baik saja, saya siap.”