Klopp Kecam Gol Watford Itu Offside

Klopp Kecam Gol Watford Itu Offside

Klopp Kecam Gol Watford Itu Offside

Berita Bola, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengecam gol penyama kedudukan Watford yang menurutnya harusnya dianulir karena offside.

Sebagaimana diketahui, Liverpool hanya mampu bermain imbang 3-3 di laga pertama Premier League melawan Watford di Vicarage Road, Sabtu (12/8) malam.

Sempat tertinggal lebih dahulu dengan skor 1-2 di babak pertama, The Reds mampu berbalik unggul 3-2 hingga menit ke-90. Bencana terjadi di menit keempat injury time, setelah Miguel Britos menyamakan kedudukan.

“Kami tak beruntung di akhir. Gol penyama kedudukan itu offside. Ini jelas karena hakim garis tepat di garis dan dia harusnya melihatnya,” ujarnya.

“Gol pertama Watford adalah sebuah gol bagus. Benar-benar bagus. Babak pertama saya tak begitu senang. Kami mengumpan tap tak bisa melihat apa yang sebenarnya kami inginkan,” tambahnya.

Baca Juga : Pedro dan Moses Absen Lawan Burnley, Ini Penyebabnya

“Babak kedua jauh lebih baik. Kami lupa untuk mengakhiri pertandingan. Kami bertahan terlalu dalam. Kami harusnya menekan. Kedua tim kesulitan selama 90 menit, ini laga pertama. Ini normal,” tambahnya.

Dan dikatakan juga oleh pelatih asal Jerman tersebut bahwa seharusnya timnya bisa mengakhiri pertandingan sebagai pemenang karena mereka adalah tim yang lebih baik.

“Saya tak bisa mengubah gol terakhir itu. Kami akan memiliki pekerjaan dari sisi defensif. Kami adalah tim yang lebih baik, kami harusnya sudah menang,” tandasnya