Klopp Sebut Mane Masih Bisa Jadi Lebih Seram Lagi

Klopp Sebut Mane Masih Bisa Jadi Lebih Seram Lagi

Klopp Sebut Mane Masih Bisa Jadi Lebih Seram Lagi

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp memperingatkan bek-bek di Premier League bahwa Sadio Mane masih bisa tampil lebih baik lagi dari yang sekarang ini.

Mane bersinar di Premier League saat membela Southampton. Pemain asal Senegal itu kian menunjukkan tajinya setelah didatangkan oleh Liverpool pada musim panas 2016 lalu.

Ia memberikan dimensi baru pada serangan-serangan yang dibangun oleh tim asal Merseyside tersebut. Ia juga menjadi sumber gol bagi Liverpool.

Performa pemain berusia 25 tahun itu ternyata masih belum maksimal. Menurut Klopp, Mane masih akan bisa tampil lebih mengerikan lagi.

Baca Juga : Alderweired Frustrasi, Chelsea Terus Mengamati

“Ya, Sadio telah membuat langkah besar. Menjadi lebih jelas dalam semua situasi. Mengumpan di momen yang tepat, menggiring bola di saat yang tepat, selalu menjadi ancaman gol,” seru Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

“Ia sudah lama istirahat (karena cedera di penghujung musim lalu) tapi ia sudah memulai dengan baik. Musim lalu ia juga tidak terlalu buruk. Di Arsenal ia mencetak gol bagus,” pujinya.

“Sadio tidak berada di batasnya. Seperti semua pemain ini, ia masih bisa meningkatkan kemampuannya,” tegas manajer asal Jerman tersebut.