Kondogbia Tinggalkan Inter Milan

Kondogbia Tinggalkan Inter Milan

Kondogbia Tinggalkan Inter Milan

Berita Bola, Sebuah laporan dari Spanyol menyebut jika gelandang Geoffrey Kondogbia punya beberapa opsi untuk pindah dari Inter Milan. Ia bisa menerima pinangan Valencia atau kembali bermain di Sevilla.

Kondogbia diprediksi akan sulit bersaing di lini tengah Inter pada musim 2017/18 yang akan datang. Kedatangan Borja Valero dan Matias Vecini membuat posisi pemain asal Prancis ini diyakini akan lebih sering berada di bangku cadangan.

Dikutip dari website Gianluca Di Marzio, Kondogbia pun kini mulai memikirkan opsi untuk meninggalkan Inter.

Valencia secara terbuka telah menyatakan tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun. Los Che akan segera mengajukan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim pada Inter.

Baca Juga : Cahill Chelsea Rindukan Diego Costa

Namun, kubu Kondogbia disebut tidak cukup tertarik untuk bermain di Stadion Mestalla.

Kondogbia kabarnya hanya ingin kembali ke klub yang dibela sebelum pindah ke Inter, Sevilla. Namun, sejauh ini kubu Sevilla masih belum menunjukkan gelagat siap untuk memboyong Kondogbia kembali meski punya ketertarikan.

Inter sendiri membeli Kondogbia dengan harga 30 juta euro dari Sevilla pada tahun 2015 yang lalu. Saat itu, nama Kondogbia menjadi rebutan banyak klub usai bermain apik di AS Monaco. Selain itu, Kondogbia juga baru saja menjuarai Piala Dunia U-20 bersama dengan Paul Pogba dan kolega.