Liverpool Tolak Tawaran 89 Juta dari Barca Untuk Coutinho

Liverpool Tolak Tawaran 89 Juta dari Barca Untuk Coutinho

Liverpool Tolak Tawaran 89 Juta dari Barca Untuk Coutinho

Berita Bola, Barcelona dikabarkan telah melepas penawaran sebesar 89 juta Pounds pada Philippe Coutinho, akan tetapi tawaran itu ditolak oleh Liverpool.

Coutinho sudah dikait-kaitkan dengan Barcelona sejak musim lalu. Blaugrana kian tergiur mendapatkannya karena Neymar sendiri sempat berharap bisa bermain bersamanya di Camp Nou.

Januari lalu, Coutinho menekan kontrak baru di Anfield. Hal itu akan membuatnya bertahan di klub Merseyside tersebut hingga 2022 mendatang.

Namun demikian hal itu tak membuat Barca mundur dari perburuan pemain Brasil tersebut. Mereka bahkan telah melepas penawaran sebesar 72 juta Pounds, namun ditolak oleh The Reds.

Menurut kabar yang dilansir oleh Sport, Barca kini sudah melepas penawaran kedua kepada LIverpool. Bukan sebesar 80 juta, tapi 89 juta Pounds.

Baca Juga : Pindah ke Juventus Tak Terlintas Sama Sekali di Benak Hamsik

Akan tetapi, tawaran kedua tersebut masih belum menggoyahkan iman Liverpool. Klub Merseyside tersebut masih bersikukuh untuk menolak tawaran itu.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sendiri sebelumnya sudah menyatakan bahwa ia tak berniat untuk melepas playmaker 25 tahun tersebut. Sebab, Klopp menilai Coutinho pemain penting bagi The Reds.

Sementara itu, Coutinho sendiri diyakini sudah bersiap untuk meninggalkan Liverpool dan pindah ke Camp Nou. Tak hanya itu, baru-baru ini Lionel Messi juga dikabarkan telah mengatakan pada teman-temannya bahwa Barca akan mendatangkan eks pemain Inter Milan tersebut musim panas ini.