Neymar Pergi, West Ham Kebut Kontrak Baru Lanzini

Neymar Pergi, West Ham Kebut Kontrak Baru Lanzini

Neymar Pergi, West Ham Kebut Kontrak Baru Lanzini

Berita Bola, Klub EPL, West Ham United bergerak cepat usai PSG meresmikan transfer Neymar. Klub asal London itu dikabarkan tengah mempercepat proses negosiasi kontrak baru dengan gelandang mereka, Manuel Lanzini.

Seperti yang sudah diketahui, Neymar resmi meninggalkan Barcelona. Ia memutuskan bergabung dengan PSG dengan nilai transfer mencapai 222 Juta Euro.

Kepindahan Neymar ini ternyata berdampak langsung kepada West Ham United. Pasalnya Barcelona dikabarkan tengah mengejar playmaker Liverpool, Philippe Coutinho sehingga kubu The Reds disebut akan membeli Manuel Lanzini sebagai penggantinya.

Baca Juga : Alternatif Mahrez, Roma Pertimbangkan Cuadrado

Namun menurut laporan yang dilansir The Sun, kubu West Ham langsung bergerak cepat untuk mengamankan Lanzini. Mereka disebut mengebut proses perpanjangan kontrak Lanzini baru-baru ini.

Pemain Timnas Argentina itu sejatinya masih memiliki 3 tahun lagi pada kontraknya di Olympic Stadium. Namun West Ham tidak mau ambil resiko sehingga mereka langsung memperbaharui kontrak Lanzini dalam waktu dekat.

Lanzini dikabarkan akan diikat dengan kontrak baru berdurasi 5 tahun. Selain itu ia juga akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan di London musim depan