Pellegrino Pastikan Van Dijk Tak Mau Lagi Main Untuk Soton

Pellegrino Pastikan Van Dijk Tak Mau Lagi Main Untuk Soton

Pellegrino Pastikan Van Dijk Tak Mau Lagi Main Untuk Soton

Berita Bola, Mauricio Pellegrino mengungkapkan bahwa Virgil Van Dijk tak berubah pikiran dan tetap bersikeras tak mau lagi bermain bagi Southampton.

Van Dijk dan manajemen Soton saat ini memang tengah berseteru. Sebab, manajemen klub ngotot mempertahankannya meski bek asal Belanda itu menyatakan ingin angkat kaki dari klub tersebut pada musim panas ini. Kabarnya eks bek Celtic itu sangat ngebet ingin memperkuat Liverpool.

Akibatnya, Soton pun memberikan hukuman pada Van Dijk. Ia diasingkan dari skuat utama dan bahkan tidak diajak melakoni tur pra musim ke Prancis.

Setelah beberapa saat, Pellegrino akhirnya menggelar pembicaraan kembali dengan bek 26 tahun tersebut. Sang manajer berharap bisa mendapat kabar bagus setelah membiarkan Van Dijk berlatih sendiri.

Baca Juga : Dua Aspek Yang Perlu Dibenahi Juventus

Mereka berharap hal itu bisa membuat Van Dijk mengevaluasi lagi niatnya untuk hengkang. Namun apa yang mereka dapatkan malah tidak sesuai harapan.

“Saya ingin membawa pemain itu dan membujuknya bahwa ia memiliki peran penting bagi kami dan klub tidak akan menjualnya,” buka manajer asal Argentina tersebut seperti dilansir Metro.

“Kami mengharapkan yang terbaik untuk semua orang, bahkan untuk Virgil, tapi ia tidak ingin menjadi bagian dari tim. Inilah alasan dirinya tersingkir dari tim,” terang Pellegrino.

“Kami melanjutkan dengan cara yang sama. Situasinya sama. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, karena situasinya adalah pemain itu terpinggirkan dari tim karena ia tidak mau bermain bagi kami,” tandasnya.