Suporter Tottenham Nggak Ada Berisik-berisiknya, Courtois Gemas Sendiri

Suporter Tottenham Nggak Ada Berisik-berisiknya, Courtois Gemas Sendiri

Suporter Tottenham Nggak Ada Berisik-berisiknya, Courtois Gemas Sendiri

Berita Bola, Thibaut Courtois begitu gemas pada para suporter Tottenham yang banyak diamnya ketika menyaksikan timnya berlaga dan kiper Chelsea ini pun menyarankan pada para pendukung itu agar lebih aktif berteriak agar bisa membuat Stadion Wembley jadi kandang yang angker bagi tim-tim tamu.

Saat ini, Tottenham memang harus mengungsi ke Wembley dahulu. Sebab mereka kini tengah membangun stadion yang baru.

Chelsea pun sudah bermain melawan Spurs di Wembley di matchday 2 Premier League. Saat itu The Blues berhasil menang dengan skor 1-2.

Selama pertandingan, sebuah drum dimainkan oleh seorang suporter Spurs dan disiarkan ke penjuru stadion dengan menggunakan speaker. Maksudnya agar para fans lebih bersemangat mendukung Harry Kane dan kawan-kawan sekaligus menciptakan atmosfer yang menyesakkan bagi tim-tim lawan.

Para suporter Spurs sendiri justru tidak terlalu berisik. Hal ini akhirnya membuat Courtois gatal dan ia pun memberikan saran berharga pada mereka.

Baca Juga : Fernandinho Pemain Baru City Bisa Bikin Perbedaan

“Tottenham sekarang memiliki kapasitas untuk membawa banyak penggemar ke stadion. Jika mereka membuat lebih banyak suara, akan lebih baik bagi mereka karena jika Anda harus mengeluarkan suara dari speaker untuk menciptakan sebuah atmosfer, saya rasa ini tidak bekerja dengan baik,” kritiknya seperti dilansir The Telegraph.

“Di babak kedua, mereka menekan dan 70.000 orang mulai terbangun. Jumlah itu jelas lebih banyak dari 40.000 fans yang di White Hart Lane,” ujarnya.

“Perbedaannya adalah bahwa para penggemar lebih terpisah dari lapangan daripada di White Hart Lane, di mana Anda merasa lebih tertekan saat mereka menekan dan lapangan lebih kecil, yang mungkin lebih baik untuk mereka,” serunya