Usai Sanchez, Tottenham Inginkan Tiga Pemain Lagi

Usai Sanchez, Tottenham Inginkan Tiga Pemain Lagi

Usai Sanchez, Tottenham Inginkan Tiga Pemain Lagi

Berita Bola, Bos Tottenham, Mauricio Pochettino, disebut masih menginginkan tiga pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas berakhir.

Tottenham belum lama ini memecahkan rekor transfer klub dengan membeli Davinson Sanchez seharga 42 juta pounds di musim panas ini – dan Pochettino dikabarkan masih menginginkan tiga nama anyar lagi sebelum bursa kali ini ditutup.

Pochettino sebelumnya dikaitkan dengan pemain Celta Vigo, Pape Cheikh Diop, dan juga gelandang Everton, Ross Barkley, bek kanan PSG, Serge Aurier, dan eks penjaga gawang cadangan Southampton, Paulo Gazzaniga.

Sang manajer mengatakan di Sportsmole: “Saya ingin empat pemain, jika memang bisa. Namun itu tidak akan muda. Kami butuh waktu untuk bekerja keras.”

Baca Juga : Jose Mourinho Indikasikan United Sudah Berhenti Belanja

Tottenham mencatat sejarah musim lalu dengan finish di peringkat dua klasemen akhir Premier League. Itu merupakan prestasi tertinggi mereka selama mengikuti kompetisi tertinggi di Inggris.

Spurs pun berniat untuk mengembangkan reputasi mereka sebagai klub besar di Inggris. Mereka akan memainkan semua laga kandang di Wembley musim ini, sembari menanti stadion White Hart Lane direnovasi.