Van Dijk Masih Bersikukuh Ingin Tinggalkan Soton

Van Dijk Masih Bersikukuh Ingin Tinggalkan Soton

Van Dijk Masih Bersikukuh Ingin Tinggalkan Soton

Berita Bola, Defender asal Belanda Virgil Van Dijk dikabarkan masih bersikeras untuk angkat kaki dari Southampton pada musim panas ini.

Van Dijk tampil menawan bagi Soton sejak dibeli dari Celtic pada musim panas 2015 lalu. Alhasil ia kemudian menarik minat manajer The Reds Jurgen Klopp.

Dalam beberapa bulan terakhir, rumor bahwa Liverpool berniat mendatangkan bek 26 tahun itu terus berhembus kencang. Namun pada akhirnya mereka mundur dari perburuannya karena dituding melakukan pendekatan ilegal.

Meski demikian, bukan berarti Liverpool disebut berhenti mengejarnya. Apalagi Van Dijk sendiri sudah menyatakan niatannya untuk bisa bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Baca Juga : Liverpool Tolak Tawaran 89 Juta dari Barca Untuk Coutinho

Soton sendiri akhirnya mengasingkan Van Dijk dari skuat utama. Bahkan ia ditinggal saat rekan-rekannya melakoni tur pra musim ke Prancis. Pihak Soton berharap hal itu bisa membuat Van Dijk berpikir lebih jernih dan mengendurkan niatannya untuk pindah klub.

Menurut laporan dari Daily Echo, pihak Soton akhirnya menggelar pembicaraan lagi dengan Van Dijk. Mereka berharap bisa mendapat jawaban positif kali ini.

Namun ternyata mereka tidak mendapatkan apa yang mereka harapkan. Van Dijk dikabarkan masih bersikukuh untuk meninggalkan Soton pada musim panas ini.

Situasi ini tentu membuat pihak Soton cukup kesal. Pasalnya mereka juga tidak berniat untuk melepas defendernya tersebut