Wenger Saya Ingin Sejumlah Pemain Hengkang dari Arsenal

Wenger Saya Ingin Sejumlah Pemain Hengkang dari Arsenal

Wenger Saya Ingin Sejumlah Pemain Hengkang dari Arsenal

Berita Bola, Arsene Wenger mengaku ingin melepas sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Ia mengatakan memiliki pemain terlalu banyak dalam skuat di Arsenal dan itu sulit diatur.

Arsenal menelan kekalahan ketika menghadapi Stoke City di pekan kedua Premier League musim ini. Pemain baru Stoke, Jese Rodriguez, mencetak gol dalam laga debutnya pada menit ke-47. Gol ini menjadi gol satu-satunya dalam pertandingan yang berlangsung di Bet365 Stadium, Sabtu (19/8). Dengan demikian, Arsenal kalah 1-0 dari tuan rumah.

Arsenal sempat mencetak gol lewat Alexandre Lacazette, namun gol tersebut dianulir oleh wasit.

Masih ada waktu bagi Arsenal untuk membenahi skuat sebelum bursa transfer tutup. Namun Wenger justru ingin melepas sejumlah pemainnya daripada mendatangkan pemain dalam waktu dekat.

Baca Juga : Usai Sanchez, Tottenham Inginkan Tiga Pemain Lagi

“Saya ingin menjual pemain dulu. Saya ingin sejumlah pemain hengkang karena kami memiliki terlalu banyak pemain dan itu sulit diatur,” ucap Wenger usai pertandingan seperti dikutip Soccerway.

“Banyak klub dalam situasi seperti ini itulah kenapa mereka diam di bursa transfer. Saat ini kami punya 33 pemain, dan itu terlalu banyak.”

“Saya tak ingin mendatangkan pemain setelah pertandingan seperti itu [usai kalah dari Stoke City]. Kami lebih merasa kecewa daripada sekedar memikirkan langsung membeli pemain malam ini,” sambungnya.