Hasil Pertandingan Arsenal vs Bournemouth Skor 3-0

Hasil Pertandingan Arsenal vs Bournemouth Skor 3-0

Hasil Pertandingan Arsenal vs Bournemouth Skor 3-0

Berita Bola, Arsenal berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil menaklukkan tamunya, Bournemouth, dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Premier League di Emirates (9/9).

Gol kemenangan tuan rumah dibuat oleh Danny Welbeck (2) dan Alexandre Lacazette.

Arsenal hanya butuh waktu enam menit untuk mencetak gol pembuka. Danny Welbeck berhasil merobek jala Asmir Begovic usai memanfaatkan umpan matang yang disodorkan Sead Kolasinac.

Enam menit berselang, Granit Xhaka punya kans menggandakan keunggulan. Namun sayang, sepakan pemain Swiss dari dalam kotak penalti masih sanggup ditepis oleh Begovic.

Memasuki menit ke-27, giliran Alexandre Lacazette yang mencatatkan nama di papan skor. Pemain termahal Arsenal tersebut melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti usai menerima assist Welbeck.

Lacazette hampir saja membuat brace. Namun usaha pemain Prancis dari dalam kotak penalti pada menit ke-38 masih belum sanggup menaklukkan Begovic untuk kali kedua.

Baca Juga : Pernah Tolak City, Ini Penjelasan Mbappe

Pada menit ke-40, tendangan kaki kiri Kolasinac belum berhasil memperbesar keunggulan Arsenal. Upaya eks Schalke itu masih mampu diblok oleh Smith.

Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-0 untuk tuan rumah Arsenal.

Paruh kedua baru berjalan lima menit, The Gunners sudah berhasil mendapatkan gol ketiga. Aaron Ramsey memanfaatkan kesalahan di lini belakang The Cherries untuk mengirimkan umpan akurat pada Welbeck. Striker Inggris tanpa ampun menjaringkan gol keduanya di laga ini.

Di menit ke-58, giliran Ramsey yang punya kans mencetak gol atas namanya sendiri. Sayang, upaya pemain Wales usai mendapat umpan Mesut Ozil masih belum cukup bagus untuk menaklukkan Begovic.

Ibe hampir saja mencetak gol untuk The Cherries setelah mendapat operan manis dari Daniels. Namun upaya mantan penggawa Liverpool masih belum membuahkan hasil.

Mustafi mendapat peluang di menit ke-73. Namun sepakan bek asal Jerman tak berhasil menemui sasaran.

Lima menit berselang, kerja sama Giroud dan Sanchez membuat bomber Prancis berada dalam posisi bebas untuk mencetak gol. Namun reaksi sigap Begovic menggagalkan peluang emas tuan rumah.

Hingga wasit meniup peluit akhir tanda laga usai, tak ada gol tambahan yang tercipta. Kemenangan 3-0 atas Bournemouth membuat tim asuhan Arsene Wenger untuk sementara duduk di posisi sembilan klasemen dengan enam angka.

Susunan Pemain Kedua Tim

Arsenal: Cech, Koscielny, Mustafi, Monreal, Bellerin, Xhaka, Ramsey (67′ Coquelin), Kolasinac, Ozil, Welbeck (75′ Sanchez), Lacazette (75′ Giroud).

Bournemouth: Begovic, Mings (46′ Francis), Ake, Cook, Daniels, Gosling, Arter, Smith, Fraser (36′ Ibe), King, Defoe (71′ Mousset).