Herrera Nilai Skuat MU Lebih Oke dari Musim Lalu

Herrera Nilai Skuat MU Lebih Oke dari Musim Lalu

Herrera Nilai Skuat MU Lebih Oke dari Musim Lalu

Berita Bola, Ander Herrera percaya bahwa skuat Manchester United sudah lebih baik dibanding yang mereka punya musim lalu.

Setan Merah sukses menyabet trofi juara Community Shield, Liga Europa, dan Piala Liga di musim 16/17. Namun sang gelandang percaya bahwa hadirnya sejumlah pemain anyar sudah menambah asa mereka untuk memenangkan lebih banyak trofi musim ini.

United mewarnai aktivitas mereka di bursa musim panas dengan menghadirkan Nemanja Matic, Romelu Lukaku, dan Victor Lindelof.

Bek Swedia memang belum nyetel dengan permainan MU, namun Matic sukses menghadirkan keseimbangan di lini tengah Setan Merah. Sementara Lukaku langsung menjelma sebagai mesin gol anyar klub, yang harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic.

“Saya pikir sekarang kami bisa mengatakan bahwa kami punya dua pemain di tiap posisi di atas lapangan. Anda punya pemain seperti Marcus Rashford, pelari cepat yang selalu mencari ruang. Ada juga Lukaku yang bisa menahan bola di momen sulit,” tutur Herrera menurut The Express.

Baca Juga : Di Mata Gerrard, Liverpool Bermasalah di Lini Belakangnya

“Ketika pertandingan berjalan, dia bisa menahan bola untuk semuanya, selain itu ada Juan Mata yang bisa menusuk ke sisi dalam dan menunjukkan kemampuannya. Ada Anthony Martial, yang brilian di situasi satu lawan satu, ada Chris Smalling yang brilian dalam bertahan, dan Blind yang sanggup mengumpan dengan akurat dari lini belakang.”

“Saya tahu tidak mudah melakukan apa yang kami lakukan musim lalu karena kami memenangkan tiga trofi, namun kami akan coba memberikan yang terbaik.”

“Saya pikir kami dan klub tengah ada dalam momen yang bagus. Kami punya pemahaman yang baik dengan manajer, jadi saya amat optimis menatap musim ini.”

United akan menyambut kehadiran eks kapten mereka, Wayne Rooney, kala Everton berkunjung ke Old Trafford akhir pekan ini.