Keown Nasib Wilshere Tergantung Xhaka

Keown Nasib Wilshere Tergantung Xhaka

Keown Nasib Wilshere Tergantung Xhaka

Berita Bola, Legenda Arsenal, Martin Keown percaya bahwa Jack Wilshere akan kesulitan menembus tim utama Arsenal musim ini. Keown menyebut Wilshere baru bisa menjadi starter ketika terjadi masalah pada diri Granit Xhaka.

Seperti yang sudah diketahui, Wilshere sudah cukup lama tidak bermain di Arsenal. Faktor cedera membuat sang pemain kerap absen, bahkan musim lalu ia harus dipinjamkan ke Bournemouth untuk mendapat jam bermain.

Wilshere sendiri saat ini sudah kembali ke Arsenal. Ia baru saja menandai comebacknya di The Gunners dengan bermain 90 menit pada pertandingan melawan Doncaster Rovers tengah pekan lalu.

Keown percaya bahwa kans Wilshere untuk kembali menjadi pemain utama Arsenal musim ini cukup tipis. “Dia [Wilshere] butuh gelandang utama Arsenal untuk cedera, khususnya Xhaka, untuk kembali bermain,” buka Keown kepada Daily Mail.

Baca Juga : Manchester United Puas dengan Semua Transfer di Musim Panas

“Jack Wilshere tidak bisa mengungguli Aaron Ramsey karena dia berkaki kanan dan tim selalu butuh keseimbangan dan pergerakan yang bagus.”

“Setiap kali Wilshere bermain, dia terlihat masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan bagi tim. Jika performa Xhaka menurun, maka dia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain,”

“Wenger mungkin akan memilihnya ketika ada 3 pertandingan dalam satu pekan. Jack harus siap untuk kondisi itu. Kita akan lihat bagaimana nasibnya nanti, namun saya rasa Wenger akan senang jika dia bisa bermain dan masih bertahan di klub ini.” tutup mantan bek Arsenal tersebut.