Klopp Isyaratkan Beli Pemain di Bulan Januari

Klopp Isyaratkan Beli Pemain di Bulan Januari

Klopp Isyaratkan Beli Pemain di Bulan Januari

Berita Bola, Kabar bahagia datang dari Anfield seiring munculnya isyarat dari Manajer Liverpool Jurgen Klopp bahwa ia akan membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Musim panas kemarin, Liverpool hanya mendatangkan empat pemain baru saja. Mereka adalah Dominic Solanke, Mohamed Salah, Andrew Robertson dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Mereka kemudian juga berhasil mendatangkan Naby Keita dari RB Leipzig. Akan tetapi pemain asal Guinea tersebut baru akan mendarat di Anfield pada musim panas tahun depan.

Pembelian yang dilakukan oleh Klopp lantas membuat Liverpool tampil kian garang saat menyerang. Akan tetapi, masalah besar mereka tetap tidak teratasi yakni bobroknya lini belakang mereka.

Hal tersebut sudah membuat Liverpool kehilangan poin (sekali kalah dan tiga seri) dari empat pertandingan di semua ajang kompetisi. Banyak pihak yang kemudian menyarankan pada Klopp agar membeli bek baru yang berkelas.

Baca Juga : Morata Cuma Kurang Guardiola Atau Klopp

Klopp sendiri mengaku puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Namun ia juga mengaku tak menutup kemungkinan untuk berbelanja pemain baru pada bulan Januari.

“Dari perspektif hari ini, ya – kita akan melihat bagaimana keadaannya pada bulan Januari,” ujar Klopp seperti dikutip Independent.

“Saya pikir skuad cukup lebar untuk bermain di kompetisi yang berbeda dan melangkah sejauh mungkin dan itulah rencananya saat ini,” tutur Klopp.

“Kami akan melihat bagaimana hal itu di bulan Januari, tapi, saat ini, saya merasa nyaman saat memikirkan berbagai peluang untuk menggunakan pemain dan membawa pemain dalam pertandingan yang berbeda,” tegasnya.