Main di Inggris Diakui Sangat Berat Oleh Ozil

Main di Inggris Diakui Sangat Berat Oleh Ozil

Main di Inggris Diakui Sangat Berat Oleh Ozil

Berita Bola, Playmaker Arsenal Mesut Ozil mengakui bahwa bermain di kompetisi Premier League sangatlah tidak mudah dan sangat melelahkan bagi dirinya.

Ozil dibeli dari Real Madrid pada tahun 2013 lalu. Ia dibeli dengan harga mahal, 42.5 juta Pounds.

Dengan harga yang begitu mahal, yang menjadikannya pemain Jerman termahal sepanjang masa, maka fans pun mengharapkan performa yang apik darinya. Ia diharap bisa membantu The Gunners meraih gelar juara.

Namun ternyata Ozil selalu kesulitan menampilkan permainan terbaiknya. Ia pun kerap dikritik karena dianggap tak bisa tampil konsisten, sering hilang di laga-laga besar, dan malas membantu pertahanan.

Ozil akhirnya mengakui bahwa bermain di Premier League sangatlah tidak mudah. Ia menyebut kompetisi di Inggris sangat menguras energi, apalagi liga di negara itu tak seperti liga di negara-negara Eropa lainnya.

Baca Juga : Terungkap, Hazard Ternyata Nyaris Gabung Tottenham

“Kompetisi Premier League itu sangat menuntut ketimbang La Liga atau Bundesliga. Hasil imbang 1-1 jauh lebih sulit, dan klub-klub kecil juga memiliki tim yang sangat kuat yang dengan mudah bisa mengalahkan tim Anda.”

“Lebih jauh lagi, tidak ada libur musim dingin, yang artinya kompetisi berjalan sangat lama dan melelahkan, terutama jika Anda bermain di Eropa dan tim nasional juga,” tulis Ozil dalam akun Instagramnya.

Ozil sendiri kemungkinan besar akan meninggalkan Emirates Stadium, jika tidak Januari atau akhir musim nanti. Sebab ia belum meneken perpanjangan kontrak meski masa kerjanya hanya tersisa semusim saja di klub London tersebut