Manchester United Puas dengan Semua Transfer di Musim Panas

Manchester United Puas dengan Semua Transfer di Musim Panas

Manchester United Puas dengan Semua Transfer di Musim Panas

Berita Bola, Direktur Manchester United, Ed Woodward, mengatakan mereka merasa amat puas dengan semua pergerakan yang mereka lakukan di bursa transfer musim panas.

Wakil direktur eksekutif Setan Merah itu dikabarkan menemui para investor klub kemarin, dan memberikan laporan yang mengesankan soal kondisi keuangan timnya.

Manajer United, Jose Mourinho, memutuskan untuk mendatangkan nama-nama seperti Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof di musim panas ini. Dua nama yang disebut pertama langsung memberikan dampak instan dalam permainan klub.

“Kami puas klub sudah membuat perkembangan yang sempurna dalam beberapa aspek,” tutur Woodward menurut laporan The Mirror.

Baca Juga : Sherwood MU Bisa Bajak Kane Kecuali Spurs Juara

“Kami puas dengan pergerakan yang kami lakukan di bursa transfer musim panas. Kami percaya bahwa kami sudah bisa meningkatkan keseimbangan dan juga kedalaman skuat kami.”

“Kami mendatangkan tiga pemain top dan mengikat kontrak anyar dengan beberapa pemain. Kami ada dalam kondisi yang baik untuk memenangkan trofi.”

“Ini adalah masa-masa yang amat menggembirakan di United dan kami amat antusias menatap masa depan dan juga musim kali ini.”