Telat 14 Detik! Adrien Silva Gagal Pindah ke Leicester

Telat 14 Detik! Adrien Silva Gagal Pindah ke Leicester

Telat 14 Detik! Adrien Silva Gagal Pindah ke Leicester

Berita Bola, Gelandang Adrien Silva dipastikan batal pindah ke Leicester City pada musim 2017/18 ini. FIFA telah menolak aplikasi transfer Silva lantaran pengajuannya telat 14 detik dari waktu yang sudah ditentukan.

Silva memang pindah pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2017/18. Pemain asal Portugal ini dibeli oleh Leicester dengan harga 22 juta pounds dari klub Portugal, Sporting Lisbon.

Harusnya, Silva sudah bisa bermain untuk The Foxes. Namun, ia masih terganjal masalah administrasi. Hingga akhirnya FIFA menolak kepindahan Silva ke Leicester karena proses pendaftaran aplikasi transfer yang telat.

Kubu Leicester tentu saja tidak tinggal diam dengan kondisi yang terjadi. Mereka memutuskan untuk mengambil langkah banding dan berharap Silva masih bisa bermain.

“Kami bekerja dengan Adrien dan Sporting Lisbon untuk bisa mengatasi beberapa masalah yang terjadi berkaitan dengan proses pendaftaran pemain dan mengambil semua opsi untuk menemukan sebuah resolusi,” tulis Leicester.

Baca Juga : Kapten Soton Van Dijk Sanggup Main di Tim Manapun

Meskipun sejauh ini tidak bisa bermain, Leicester harus tetap menanggung beban gaji Silva. Kondisi ini akan terjadi hingga kembali dibukanya bursa transfer pada bulan Januari 2018 yang akan datang. Pada saat itu, Leicester bisa mendaftarkan kembali Silva.

Sementara itu, kubu Sporting Lisbon memilih untuk bersikap pasif. Mereka menilai bahwa masalah transfer Silva sudah tuntas dan apa yang terjadi saat ini adalah tanggung jawab kubu Leicester.

“Transfer Adrien sudah selesai. Semoga Leicester mencarikan solusinya,” ucap Presiden Sporting Lisbon, Bruno de Carvalho.